Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Kalau bertemu mantan kekasih kadang membuat kita ingin mengucapkan kata kata sindiran buat mantan yang pernah menyakiti hati. Walaupun dalam hati kecil masih ada rasa cinta padanya, namun seorang mantan bisa jadi membawa kesedihan kalau kita terus merenunginya.

Daripada terus bersedih lebih baik kita mengucapkan kata kata sindiran halus untuknya, karena dengan kata-kata sindiran pedas mungkin saja dia akan sadar tentang kesalahannya. Beberapa kalimat sindiran untuk bekas pacar yang sering di ucapkan misalnya seperti kata-kata dibawah:

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

====================================================================
tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena ga laku. kamu tuh kali yang ga laku, milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech . .

makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya apcar yang lebih baik

apa bedanya kamu sama dia? ga ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau . .
====================================================================

Nah,, kata kata sindiran untuk cowok diatas biasanya diucapkan oleh para cewek yang pernah diputus oleh pacarnya. Yakinlah jika hari ini kamu putus sama dia, pasti suatu hari nanti kamu akan mendapatkan yang lebih baik darinya.

Selain kata kata sindiran untuk mantan atau teman, mungkin kamu juga patut membaca tulisan tentang kata kata kangen.



No comments:

Post a Comment