Kata Kata Lucu Tentang Persahabatan & Cinta

Apabila saat ini kamu tengah mencari kata kata lucu tentang persahabatan, maka berikut ini kata lucu tentang cinta kepada sahabat dan kawan sejati yang tentunya merupakan moment yang sangat sulit dilupakan. Persahabatan memang indah dan menyisakan banyak kenangan, sehingga tak ada kata yang tepat untuk mengungkapkannya kecuali dengan puisi tentang persahabatan.

=================================
rugi juga temenan sama kamu
dari makan sampai baju yang bayarin aku
hampir tak mau kamu membalasnya
tapi, biarlah
biar aku yang mengalah
dan hutang-hutangku gak dibayar gak apalah

seorang sahabat ibarat bulan dan bintang
dia akan selalu bersama dan beriringan
tapi kalau lagi bertengkar ya malas lah,,

A: kok kamu suka sama pacarku sih??
B: katanya kita sahabat sejati, kan harus begitu
A: maksudnya??
B: kalau sahabat sejati itu pinjam HP boleh, pinjam baju boleh, pinjam pacar boleh juga donk..
=================================

Di suatu hari saat para sahabat berkumpul, mereka asik membicarakan tentang HP:

- Yang pegang HP Blackberry bilang : " Aduh, kok payah sih, internet BB ku lemot banget nih, padahal udah bayar mahal"

- Pemilik Handphone Nokia Internet bilang : " Yaelah bersyukur dong, Hape ku gak bisa BB Messengeran. Cuman bisa Internet yang biasa doang. Koneksinya super lambat lagi"

- Yang pegang HP Nokia Biasa bilang : " Yaelah bersyukur, dong, Hape kamu enak masih bisa internetan, Hape ku biasa banget, cuma bisa telepon dan SMS doang. Bahkan tombolnya gak sebanyak lo, jadi ngetik SMS masih lama nih"

- Pemilik Handphone jenis Android Samsung bilang : " Yaelah Bersyukur dong, masih banyak fitur, lah Hape ku , TOMBOL AJA KAGAK ADA............"