Kata Kata Manja Agar Diperhatikan

Kata kata manja agar diperhatikan pacar dapat kamu acapkan apabila sikap pacar semakin cuek dan seakan menganggapmu tidak penting lagi. Memang kadang dengan hubungan cinta yang monoton dan tidak ada perubahan yang berarti akan membuat orang menjadi bosan, kalau sudah begini maka bukan tidak mungkin pacar akan pergi meninggalkanmu atau malah minta putus, oh no,,

Nah ada saatnya mungkin kamu bersipa manja agar pacar mau perhatian lagi sama kamu. Mungkin kamu terlalu sok menjadi orang d3wasa sehingga yang ada cowok kamu malah jadi risih sendiri.

Ingat, kadang cowok lebih suka dengan cewek yang sok kekanak-kanakan dan bersikap manja. Kesannya jadi ada tantangan tersendiri,, hehe pengalaman gajah kesemutan menghadapi pacar yang selalu rewel dan manja.

Kata Kata Manja

===============================================
gimana sih, katanya mau ngajakin main tapi kok gak jadi mulu . .

pacar katanya nanti malam mau apel
padahal disini gak ada apel
adanya buah mahoni
yah,, semoga dia mau makan mahoni dimalam minggu

aku bahagia karenamu, tapi aku tak mau sedih karenamu
karena bila kau lukai hati ini, rasanya sakit
aku lebih rela kau bohongi daripada kau lukai hatiku

aku maunya berdua sama kamu
please jangan tinggal aku sendirian
karena aku takut
===============================================

Nah.. diatas beberapa kalimat yang mungkin bukan kata kata manja sih, soalnya gajah kesemutan tidak pandai bermanja-manja wkwk. Buat kamu yang sedang ingin jalan bareng pacar mungkin perlu memberikan kata bijak romantis padanya.