Kata Kata Sedih Tanpa Pacar

Tak dapat kita pungkiri kalau kata kata sedih tanpa pacar kadang sering kita ucapkan manakala si dia yang selalu memberikan ketenangan tiba-tiba menghilang. Mau atau tidak, dikala cewek atau cowok yang kita sayang pergi, kita meneteskan air mata. Dan saat itulah mungkin merupakan saat yang terapuh dalam hidup, meskipun orang yang tegar sekalipun, ketika cinta dan perasaannya tersentuh, niscaya akan larut dalam kesedihan juga.

Kata Kata Sedih Tanpa Pacar

semua yang kulakukan sepertinya tak ada arti sebelum aku dapat melakukan sesuatu untukmu

mungkin kamu memang tidak pernah menganggapku ada, namun taukah kamu, hanya wajahmu yang selalu ada dalam benakku

kamu memang bukan pacarku, namun kini kamulah yang menghuni hati ini. mungkin hanya dalam mimpilah aku dapat menyentuhmu, tanpa sekalipun kamu mau peduli padaku

selalu aku melakukan kebodohan yang sama
dan selalu pula kamu mengacuhkanku
mungkin aku memang sudah buta
namun semua ini kulakukan karena perasaanku padamu
karena cintaku padamu tak dapat kubohongi lagi
biarlah kutungu kamu disini
mungkin sampai nanti, mungkin sampai mati

mungkin aku memang cewek yang tidak tahu diri
banyak yang mengucapkan kata kata tidak suka
karena terlalu mengejarmu,
namun aku tak peduli
karena hanya kamulah pemilik hatiku

dulu kita pernah berjanji, dulu kita pernah bermimpi
namun kini tak sedikitpun kamu ingat hal itu
mungkin memang aku terlahir untuk disakiti
biarlah kunikmati sakit hati ini, sendiri . .